Jelang Eksekusi, Nikita Mirzani Tiba di Kejaksaan Bersama Bayinya

Ari Kurniawan | 14 Januari 2015 | 10:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH beberapa bulan menggantung, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, akhirnya siap melakukan eksekusi terhadap Nikita Mirzani, Rabu (14/1) hari ini.

Niki tiba di Kejari Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.15 WIB, ditemani keluarga dan tim kuasa hukumnya. Dia juga membawa bayinya.

Sebelum masuk ke gedung Kejari, artis kontroversial itu terlihat sibuk menggantikan popok anaknya di dalam mobil.

"Dia itu lagi ganti popok anaknya, si Aska, lagi pup," pengacara Niki menjawab pertanyaan wartawan di lobi gedung Kejari.

Ditemui wartawan di rumahnya Rabu pagi tadi, Niki mengaku siap menjalani sisa masa hukumannya. Dia ingin kasusnya bisa cepat selesai.

Kasus ini berkaitan dengan peristiwa penganiayaan terhadap kakak beradik, Olivia Maesandy dan Beverly, yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, Oktober 2012.

Niki divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan harus menjalani hukuman penjara 4 bulan. Saat mengajukan banding, Pengadilan Tinggi Jakarta justru menambah hukuman Niki jadi 5 bulan.

Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukannya ditolak oleh Mahkamah Agung. Dipotong masa tahanan, sisa masa hukuman yang harus dijalani Niki kurang lebih 3 bulan.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait