Memilih Hunian Nyaman untuk Generasi Milenial

Romauli Gultom | 17 Juli 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Generasi milenial memiliki gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serba digital, dan penggila sosial media.

Mayoritas, mereka juga sangat suka travelling untuk menikmati hidup, suka belanja dan bisnis online. Untuk memenuhi gaya hidup tersebut, mereka punya standar khusus dalam memilih tempat tinggal yang nyaman.

“Dengan gaya hidup yang serba praktis, generasi milenial membutuhkan hunian untuk mendukung aktivitas mereka. Salah satunya, hunian tersebut dilengkapi fasilitas yang modern, kenyamanan, jaringan internet kecepatan tinggi, keamanan, dan akses yang super mudah untuk mendukung gaya hidup milenial yang mobile dan dinamis,” ujar Chandra Goetama, CEO & Founder Moizland Development dalam peluncuran Palm Regency Condominium and Mall di Jakarta, belum lama ini.

Mengusung tagline “A True Millenial Living”, Palm Regency yang berlokasi di Ciledug ini didesain oleh Millenium Architects Singapore & GMJ International.

Lebih lanjut dijelaskan, hunian ini merupakan perpaduan antara keindahan dan fungsi yang ditampilkan pada setiap ruangan, lengkap dengan fasilitas modern dan mewah.

“Mulai dari lobby yang modern dan mewah, lift menggunakan akses card khusus. Uniknya, tersedia juga Co-Working Space, ruangan yang tenang dan nyaman untuk bekerja dan mencari inspirasi,” jelasnya.

Meski mewah bergaya milenial, Palm Regency memahami kemampuan generasi milenial dalam hal keuangan. Harga yang ditawarkan pun mulai Rp 400 jutaan. Tertarik?

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait