Tak Perpanjang Kontrak, Kim Woo Bin Meninggalkan Agensi SidusHQ Setelah 8 Tahun

Rizki Adis Abeba | 4 Februari 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Woo Bin memutuskan berpisah dengan agensi SidusHQ setelah delapan tahun bekerja sama. Kabar ini dibenarkan oleh agensi lewat surat resmi yang dirilis pada Senin (03/02).

Desas-desus soal hengkangnya Kim Woo Bun dari SidusHQ sebenarnya sudah muncul sejak Desember lalu, tapi kala itu agensi membantah dan mengatakan bahwa mereka belum membuat keputusan. Setelah hampir dua bulan berselang, agensi membenarkan rumor tersebut.

“Halo, ini SidusHQ. Ini pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak Kim Woo Bin. Setelah melakukan diskusi panjang dengan aktor Kim Woo Bin, yang sudah bersama kami selama delapan tahun terakhir, kami telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri tugas manajemen pada Desember tahun lalu,” ungkap agensi Kim Woo Bin.

Agensi pun meminta agar para penggemar terus memberikan cinta dan dukungan kepada Kim Woo Bin meskipun sudah tidak bersama agensi SidusHQ. “Kami dengan tulus mengharapkan masa depan yang lebih cerah dan kesehatan untuk Kim Woo Bin yang merupakan aktor dan orang yang baik,” tandas agensi.

Kim Woo Bin bergabung dengan SidusHQ sejak 2012 dan saat ini belum diungkapkan ke agensi mana Kim Woo Bin akan berlabuh. 

Pada 2017, Kim Woo Bin dinyatakan mengidap kanker nasofaring sehingga memutuskan beristirahat dari dunia hiburan selama tua tahun. Setelah dinyatakan sembuh, pada akhir 2019 Kim Woo Bin menyatakan kesiapannya untuk kembali ke dunia hiburan. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait