Zayn Malik Rilis Single Kejutan 'Still Got Time'

Andira Putri | 24 Maret 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik sukses mengejutkan publik. Zayn Malik tiba-tiba merilis single berjudul 'Still Got Time' pada Kamis (23/3). 'Still Got Time' merupakan single kolaborasi Zayn Malik dengan rapper asal Kanada, PARTYNEXTDOOR. Untuk single ini, Zayn Malik mencoba terobosan baru. 

Mantan personel One Direction ini menghilangkan genre R&B yang sudah jadi ciri khas di album pertamanya. Zayn Malik memilih beradaptasi dengan tren dan mengusung genre tropical house. Hasilnya musik Zayn Malik jadi terdengar berbeda. Ketika mendengar 'Still Got Time', Anda mungkin teringat lagu-lagu milik Drake.

Meskipun begitu, Zayn Malik tetap memasukkan gaya urban untuk menghubungkan 'Still Got Time' dengan musiknya terdahulu. 'Still Got Time' disebut-sebut menjadi salah satu single andalan di album kedua Zayn Malik. Album ini dikabarkan rilis pada musim panas 2017. Zayn Malik sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentang album keduanya. Namun, Zayn Malik sudah beberapa kali menggoda fans soal albumnya via media sosial serta wawancara.

"Mereka bilang album kedua sulit, tetapi sejauh ini saya bahagia. Ada tanda-tanda kedewasaan dan perkembangan. Semoga sebagai seorang manusia, saya tumbuh juga dalam wawasan dan persepsi," tutur Zayn Malik dalam wawancara dengan The Times awal Maret ini. Zayn Malik merilis album perdananya Mind of Mine pada bulan Maret tahun lalu. Segudang prestasi berhasil diraih Zayn Malik lewat album ini. Mind of Mine bagaikan ajang pembuktian Zayn Malik yang mampu berkarir solo tanpa bayang-bayang One Direction.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait