Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir Tidak Mau Makan Masakan Turki di Indonesia

Andira Putri | 26 Maret 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berulang kali ke Indonesia, Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir rupanya sudah akrab dengan kebiasaan masyarakat di sini. Kedua pemeran serial Elif ini sekarang jadi menggemari masakan Indonesia. 

Kesukaan Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir terhadap masakan Indonesia diungkapkan dalam pembukaan gerai brand pakaian Turki, LC Waikiki di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

"Kami di sini menyukai makanan Indonesia. Awalnya kami tidak bisa makan. Tapi, kami lama-lama jadi terbiasa," tutur Emre Kivilcim. Karena sudah terbiasa dengan masakan Indonesia, ada hal menarik yang terjadi. Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir mengaku tidak mau makan masakan Turki saat berada di Indonesia.

"Sekarang, kami nggak mau ke restoran Turki. Kami lebih memilih makan di restoran Indonesia," lanjut Emre Kivilcim. Lantas apa masakan Indonesia favorit mereka? "Saya suka sate kambing," ucap Isabella Damla Guvenilir. Sementara Emre Kivilcim malah menjahili media saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Kebab Turki, hahaha," kata pemeran Paman Selim ini. Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir datang ke Indonesia sebagai brand ambassador LC Waikiki. Kedatangan mereka kali ini sayangnya berlangsung singkat. Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir hanya dua hari menetap di Indonesia kemudian langsung pulang ke Turki.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait