Wanita Ini Maafkan Suaminya yang Berselingkuh dengan Jennifer Dunn

Supriyanto | 10 Juli 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti, wanita yang mengaku suaminya berselingkuh dengan Jennifer Dunn, angkat bicara tentang kondisi terkini rumah tangganya. 

Menurut Sarita Sarita Abdul Mukti,  Faisal Haris, sang suami, sudah menyadari kesalahannya. Ia pun telah memaafkan perbuatan Faisal Haris.  

Hal tersebut diungkap Sarita Sarita Abdul Mukti saat silaturahmi dengan wartawan dan follower Instagramnya, akhir pekan lalu di Beranda 52, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Beliau bilang bisa memperbaiki diri, jadi saya terima, saya ampuni," ungkap Sarita Sarita Abdul Mukti.

Tidak hanya itu, dikatakan Sarita Abdul Mukti, suaminya juga sudah berusaha meninggalkan Jennifer Dunn. Tapi ia belum tahu pasti meninggalkan dalam kapasitas seperti apa.

"Beliau pun sekarang-sekarang ini sudah meninggalkan si Jennifer, tapi enggak tahu meninggalkan dalam kapasitas apa ya. Tapi mengaku sedang menuju meninggalkan full, alhamdulillah berkat doa semuanya. Suami saya kembali lagi walau belum utuh," tutur Sarita Abdul Mukti.

Kepada anak-anaknya, Sarita Abdul Mukti menjelaskan bahwa Faisal Haris tak ingin bercerai dari dirinya. Tambah Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris juga mengaku masih mencintai keluarga kecilnya.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait