Apa yang Dirasakan Marshanda Sering Bertemu Lagi dengan Ben Kasyafani?

Vallesca Souisa | 15 Juli 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sinetron Tikus dan Kucing (TDK) Marshanda kembali bertemu dengan para mantan. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Chacha, Ben, dan Baim terlibat di satu proyek sinetron.

Pada 2010, Chacha, Ben, dan Baim pernah dipertemukan di sinetron Sejuta Cinta Marshanda (RCTI). Saat itu, Chacha belum menikah dengan Ben. Pernikahan itu baru terjadi pada April 2011. Rumah tangga mereka dikaruniai seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani (4). Sayang, pernikahan itu kandas tiga tahun kemudian.

Proses perpisahan Chacha-Ben diwarnai drama perebutan anak. Beruntung, sekarang semua sudah membaik. Bahkan bertemu lagi hampir setiap hari di lokasi syuting membuat komunikasi dan interaksi Chacha-Ben menghangat. Sejak awal ditawari sinetron TDK oleh produser Sinemart, Leo Sutanto, Ben tahu bahwa ia akan bekerja sama dengan mantan istri. 

“Kata Pak Leo, 'Mau enggak?' Saya menjawab maulah. Saya justru bersemangat. Yang bikin semangat adalah saya sudah tahu kualitasnya Chacha bagaimana, aktingnya bagaimana. Dia orangnya serius dalam mengerjakan setiap karya. Satu frame lagi dengan Chacha dan Baim senang banget rasanya,” ungkap Ben. Menurutnya, komunikasi dengan Chacha selama ini memang baik. 

Jadi, tidak masalah kalau harus bersatu lagi di lokasi syuting. “Ya, paling awal-awal saja ada rasa aneh. Kalau dibilang enggak kenapa-kenapa, enggak juga. Ada rasa-rasa gimana gitu di awal. Tapi setelah beberapa hari sudah normal, kok. Rasanya baik-baik saja. Ha ha ha!” lanjutnya. 

Sementara Marshanda tertawa saat ditanya bagaimana rasanya bertemu lagi dengan Ben dan menghadapinya hari demi hari di lokasi syuting.

“Buat saya seru, sih main bareng lagi dengan Ben dan Baim. Saya sering diledek sama kru. Saat ada adegan saya dengan Baim atau Ben, kru suka menggoda. Atau pas ada jeda syuting, saya mengobrol satu meja dengan Ben, langsung diledek, 'Cha, tadi habis mengobrol dengan siapa, tuh?' Seperti itu. Tapi seru. Saya dan Ben berhubungan baik. Kami kompak saling mendukung belakangan ini,” Chacha menambahkan. 

Ben juga sering diledek. Ketika melakukan adegan pertamanya dengan Chacha, sutradara TDK menjahilinya.

“Saat itu sutradara memberi arahan untuk adegan pertama. Dia bilang ke saya, 'Kamu ketemu Mita seperti kali pertama ketemu Chacha dulu, bagaimana rasanya? Terpesona, kan?' Begitulah saya diledek. Tapi buat saya, dengan diledek, suasana menjadi tidak aneh”

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait