Menikah di Malaysia Laudya Cynthia Bella Dibandingkan dengan Bunga Citra Lestari

Nanda Indri Hadiyanti | 4 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella atau yang akrab di sapa Bella dikabarkan segera menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Dari berita yang beredar, Bella akan melangsungkan pernikahan di Malyasia pada September ini. Keputusan Bella itu mengundang pro kontra dari netizen.

Seperti yang terlihat dari postingan akun gosip igtainment. Akun tersebut, memposting desainer Ayu Dyah Handari yang berpelukan dengan Laudya Cynthia Bella dan mendukung Bella menjelang pernikahannya. 

"Bismillah ya mbak bel. Semoga dilancarkeun. Ini dari Instagram desainer langganan mbak bella," tulis akun igtainment, Senin (4/9).

Ternyata netizen, lebih suka membahas tentang lokasi pernikahan Laudya Cynthia Bella di postingan itu. Ada yang tidak setuju dengan keputusan Bella menikah di Malaysia. Salah satunya bahkan membandingan Bell dengan Bunga Citra Lestari.

"Ko bella gak mau nikah di Negri sendiri seperti bcl gitu di indo dulu baru ke Negara suaminya," kata netizen tersebut.

Komentar itu pun dibalas oleh seorang netizen yang pro dengn keputusan Laudya Cynthia Bella.

"Yaelah masi aje ada yg nyinyir kenapa kagak mau nikah di negeri sendiri. Yang penting manusia dan hukumnya sah aja bu," kata netizen tersebut.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari juga berasal dari Malaysia dan mereka dulunya, meresmikan pernikahan di Indonesia. 

 

(nda / gur)

 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait