Vicky Prasetyo Kembali Ingkar Janji Kepada Vivi, Istri Sirinya

Supriyanto | 4 September 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sempat meminta damai atas somasi yang dilayangkan Vivi, istri sirinya. Nyatanya, hingga kini Vicky tak kunjung meralisasikan ucapannya itu.

"Dia meminta damai, tapi sampai saat ini tuh nggak ada realisasinya. Damai yang Vicky Prasetyo tawarkan nggak bisa dibuktikan sama sekali," kata Vivi, kepada Tabloidbintang.com, Senin (4/9).

Dilanjutkan Vivi, Vicky Prasetyo justru menyebutnya mencari sensasi. Dia juga sempat menghubungi Vicky Prasetyo, menagih pernyataan damai yang diucapkan ke pengacaranya.

"Malah aku dijatuhkan. Bilangnya mau damai tapi setelahnya hilang begitu saja. Sempat, dua kali saya hubungi nggak diangkat juga. Barusan saya telepon nggak diangkat. Akhirnya saya SMS, tapi nggak dibalas," terangnya.

Mengetahui sikap Vicky Prasetyo yang demikian, tidak menutup kemungkinan Vivi akan membawa masalah ini ke polisi. Namun segala sesuatunya dia serahkan sepenuhnya kepada pengacara.

"Ya terpaksa, soalnya kan sudah meminta tolong badan hukum, pak Henry lawyer aku. Pastinya aku akan teruskan. Kalau soal pelaporan itu nanti, langsung pengacara saya pak Henry," ucap Vivi.

Sebelumnya, Vivi mengaku kerap diiming-imingi janji manis oleh suami sirinya, Vicky Prasetyo. Tapi tak satu pun yang ditepati Vicky, termasuk soal menikahinya secara resmi.

(tov/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait