Pernah Cicipi Puncak Popularitas, Rija Abbas Tak Malu Jadi Pelayan Kafe

Altov Johar | 8 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah meraih puncak popularitas lewat single "Butiran Debu", Rija Abbas tak merasa malu kini menjadi pelayan sebuah kafe. Sejak kecil ia mengaku dididik tidak malu menjalani pekerjaan, selama itu baik.

"Enggak (malu) sih. Gue diajarin enggak perlu malu selama itu baik. Dari pada nganggur gue pikir harus bekerja. Jadi gue kerja jadi pelayan di kafe di Bekasi," ungkap Rija Abbas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Rija mengakui sempat menyatakan enggan kembali ke Jakarta, setelah pulang ke kampung halamannya di Makassar. Namun ia sadar harus tetap bekerja demi perekonomian kekuarga.

"Gue pikir kalau di Makassar gue enggak bisa bangkit lagi. Makanya gue ke Jakarta, di samping melihat kondisi keluarga di Makassar kaya gimana. Makanya gue harus ke Jakarta," ujarnya.

Di tengah menjalani profesinya sebagai pelayan kafe, Rija tetap menyalurkan hobi musiknya. Bahkan dia juga masih sering menciptakan lagu.

"Itu setiap hari. Kalau pulang kerja dan ada inspirasi apa gitu, masih tetao  bikin lagu. Kreatifitas enggak pernah berhenti," ujar Rija Abbas.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait