Belum Dirilis Resmi, Lagu Terbaru Rihanna "World Peace" Bocor di Dunia Maya

Khairiyah Sartika | 5 Januari 2015 | 19:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUDAH lama Rihanna tak muncul dengan lagu terbarunya. Para penggemarnya pun banyak yang tak sabar menantikan lagu terbaru dari penyanyi berusia 26 tahun ini.

Sayangnya, di saat Rihanna tengah sibuk menggarap dan mempersiapkan album terbaru "R8", salah satu lagu yang terdapat dalam album ini malah bocor di dunia maya.

Single berjudul "World Peace" kini sudah beredar luas dan telah diakses pengguna internet di seluruh dunia. Padahal seperti dilaporkan Hollywood Life, Senin (5/1), album sekaligus single ini baru akan diluncurkan tahun 2015 ini.

Kebocoran single "World Peace" ini sudah terjadi sejak 2 Januari 2015 dan sayang sekali, hingga hari ini masih dapat diakses secara mudah.

Single kali ini tetap mempertahankan nuansa up beat dan bersemangat seperti single sebelumnya, "We Found Love." Album R8 yang akan segera dirilis ini merupakan album kedelapan dari Rihanna.

Kira-kira seperti apa single lain yang sudah dipersiapkan dalam album terbaru ini? Semoga saja tidak ada single lainnya yang bocor duluan di dunia maya.

(tika/gur)

 

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait