Heboh Isu Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers, Ibunda: Sabar dan Ikhlas

Ari Kurniawan | 11 Juli 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dikabarkan didepak dari Pesbukers ANTV. Belum ada konfirmasi langsung soal ini, baik dari pihak ANTV maupun Ayu Ting Ting. 

Di tengah isu yang bergulir, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, mengunggah video yang menampilkan Ayu sedang beryanyi di panggung. Di kolom keterangan, ia menulis kata-kata penyemangat dan doa untuk sang putri tercinta. 

"Sukses sellu y nak of airnya hari ini , apapun yg kamu lakukan insa Allah doa ibu ayah sellu buat kamu nak semangat terus ..nak , apapun yg terjadi tetap tersenyumlah nak . sabar ,dan iklas,apapun itu ,doa ibu sellu bersama kmu aminn semangat terus nakkk n sukses sellu aminn," tulis Umi Kalsum. 

Apakah kata-kata Umi Kalsum ada kaitannya dengan kabar pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers? Tidak ada kepastian soal ini. Yang pasti, kolom komentar di postingan tersebut diramaikan oleh beragam tanggapan dari netizen. Fans Ayu Ting Ting bahkan terlibat perang kata-kata dengan netizen yang tidak suka dengan pelantun lagu Sambalado itu. Ada yang bersyukur Ayu Ting Ting tak muncul di Pesbukers, ada juga yang merasa kehilangan. 

Sinyal didepaknya Ayu dari program variety show tersebut muncul setelah Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV membuat status di Instagram pada Minggu (9/7). Dalam postingan tersebut, Otis menyebut akan mengeluarkan pemain Pesbukers yang datang terlambat. Meski tidak menyebutkan nama, sejumlah netizen menduga artis yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait