Banyak Pria yang Senang Memandangi Tubuhnya, Cupi Cupita Santai

Yohanes Adi Pamungkas | 24 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut yang kini menyibukan diri syuting sinetron Kecil - Kecil Mikir Jadi Manten, Cupi Cupita memiliki bentuk tubuh yang menggoda. Terutama pada bagian dadanya yang berukuran besar. Tak ayal mengundang banyak kaum pria untuk tak henti memandangi.

“Biarin saja kalau banyak yang melihat, kalau aku sih enggak ngurusin mereka,” jawab Cupi Cupita santai saat ditemui belum lama ini.

Terkadang Cupi Cupita sudah sengaja memakai pakaian yang tertutup bahkan terkesan tidak seksi agar tidak mengundang perhatian orang lain, namun mata lelaki masih saja tertuju kepadanya. “Mungkin karena image aku punya badan yang seksi jadi mau aku pakai baju apa saja pasti banyak laki-laki yang suka melihat aku,” tambah pelantun lagu Goyang Basah ini.

Cupi Cupita memerankan karakter Cupi dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Setiap hari syuting sinetron membuat perempuan berusia 24 tahun ini bersyukur. “Syuting terus berarti setiap hari aku ada kerjaan,” ujar Cupi Cupita. Ia menambahkan memang saat ini waktu liburnya semakin berkurang setelah syuting sinetron. “Kalau dulu sebelum syuting aku kan menyanyi, habis menyanyi biasanya ada jeda libur sekarang sudah enggak ada lagi,” papar Cupi Cupita yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

 

(yoh / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait