Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Jumat 28 Juli 2017

Ulfa Gusti Utami | 28 Juli 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Jum’at 28 Juli 2017. 

D Bronx mengantarkan Ceu Dedeh pulang ke rumah Bu Irena. Bu Irena dan Pak Edi merasa terkejut sekaligus senang. Mereka bersyukur Ceu Dedeh bisa kembali pulang, mereka juga mengucapkan terimakasihnya pada D Bronx yang kemudian pamit untuk pilang. Ceu Dedeh jadi ikut cemas setelah tahu jika Sasha tidak pulang kerumah. 

Semantara itu, Rimba terlihat tengah mengendarai motornya di jalan sambil memikirkan cara untuk mencari uang. Ia kemudian mencari cara agar wibawanya bisa terjaga di depan anak-anak buahnya. Ia mendapat ide untuk ikut balapan dan seketika memacu kencang motornya.

Saat berada di jalan, D Bronx teringat jika anak-anak Rainbow sedang berusaha untuk mensabotase dojo Hiro. Ia lantas berfikir bahwa ia harus mencegah itu. Tetapi di sisi lain D Bronx juga tidak ingin mencelakai teman-temannya. D Bronx kemudian melepon Jay.
Jay ternyata sedang menuju ke dojo dengan konvoi bersama anak-anak Rainbow. Saat hapenya berdering, Jay memilih untuk berhenti di lampu merah yang agak sepi. D Bronx kemudian memberi tahu Jay, jika ia ternyata bisa melihat mahkluk dunia lain setelah ia mati suri. Jay yang sedang menuju dojo kemudian menanyakan apakah D Bronx ingin ikut dengan mereka. Tapi, D Bronx mencoba melarang karena ia merasa jika dojonya Hiro ternyata ada penunggunya, Jay pun kaget dan merasa agak takut. 

Sementara itu, D Bronx terlihat menelpon Hiro yang baru saja tiba di depan rumahnya. D Bronx kemudian menceritakan ke Hiro apa yang akan dilakukan anak-anak Rainbow. D Bronx menjelaskan jika mereka masih menyimpan dendam dengan teman-teman Hiro yang udah mengerjai motor mereka. Hiro memaklumi hal tersebut, D Bronx kemudian mohon pada Hiro, jika ia ingin mencegahnya tapi tidak dengan melawan atau dengan kekerasan. D bronx menjelaskan bahwa ia sudah nakut-nakuti dengan mengatakan jika di dojo ternyata ada jin penunggunya.

Andra pulang kerumah dan kemudian mencari Enyak. Engkong dan Kei mengatakan jika Enyak ngambek pada Andra dan meminta Andra untuk membujuk Enyak. Andra berusaha menjelaskan ke Engkong yang kemudian bisa mengerti. Engkong juga mengatakan jika saat ini yang terpenting adalah Andra jangan membantah kemauan Enyak. Andra langsung memutuskan untuk mencari Enyak.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jum’at 28 Juli 2017.

 

(ulfa / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait