Mantan Istri Andhika "The Titans" Hadiahi Ariel "NOAH" Apartemen Mewah, Ada Apa?

Supriyanto | 14 Januari 2015 | 19:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RINADA Septiana, kembali membuat heboh dunia hiburan.

Setelah foto mesum bersama mantan suami keduanya beredar, lady rocker asal Bandung itu mempersembahkan sebuah apartemen mewah untuk kekasih Sophia Latjuba, Ariel "NOAH" di kawasan Setiabudi, Bandung.

Tidak hanya itu, Rinada juga membuat patung lilin Ariel untuk menghiasi The Altitude Lounge Music Entertaint, Regitha Setiabudi Apartemen Jalan Setiabudi 21-23 KM12, Bandung.

Menurut mantan istri Andhika "The Titans" itu, Ariel sangat antusias dengan konsep lounge music dan pembuatan patung lilin untuk Lounge The Altitude nya.

"Pada dasarnya Ariel setuju dengan konsep Altitude Lounge Music Entertaint. Apalagi disana ada juga memorabilia alat-alat musik lengkap," ujar Rinada kepada wartawan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/1).

Menurut wanita kelahiran Bandung, 29 September 1980 itu, sosok Ariel sebagai vokalis band sangat fenomenal. Makanya, The Altitude Lounge Music Entertaint sengaja dipersembahkan untuk Ariel.

"Ariel merupakan artis fenomenal yang membangkitkan gairah bermusik musisi Bandung. Sebagai penghormatan, kami membuat patung lilin Ariel dan Memberikan sebuah apartemen untuk Ariel 'NOAH'," tuturnya.

Rinada menambahkan, Regita Setiabudi Apartement menyediakan 750 unit apartemen. Selain itu, ada 1 lounge yang terdapat 1 lantai seluas 2.500 meter dihiasi kolam renang air panas juga lounge bernuansa musik.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait