Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Grand Indonesia Gandeng Ratusan Tokoh Inspiratif

Romauli Gultom | 19 Mei 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 202 tokoh inspiratif berhasil diabadikan potretnya dalam sebuah pameran foto hasil kolaborasi dengan fotografer muda Denny Tjan.

Pameran ini mengusung tema Canvas "Indonesia Kita" yang menjadi bagian dari perayaan "Celebreight" salah satu pusat perbelanjaan Grand Indonesia tepat memasuki usia yang ke-8.

Dari ratusan tokoh inspiratif yang didaulat, tampak hadir sosok pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata, artis Titik Puspa, dr. Boyke, Addie MS, Okky Asokawati, Rinaldy A. Yunardi dan masih banyak lagi.

Dr. Boyke mengaku sangat senang bisa menjadi inspirasi untuk sesama dan terpilih dalam pameran foto ini.

"Saya sudah 35 tahun menjadi dokter, tapi sampai sekarang masih sering seminar di Indonesia dan luar negeri. Bagi saya menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat itu sangat penting. Sehingga mereka tahu bagaimana menjaga organ reproduksi dan pendidikan seks sejak dini," ujar dr. Boyke Dian Nugraha di sela "Celebreight" Grand Indonesia, Rabu (17/5).

Adapun pameran foto ini akan digelar di skybridge level 1 mulai tanggal 17-28 Mei 2017.

Tidak hanya pameran foto, Grand Indonesia juga kembali melakukan CSR dalam bidang pendidikan yaitu dengan hadirnya perpustakaan mini.

"Kami ingin menciptakan antusias pengunjung melalui program berbagi yaitu dengan mengajak pelanggan menyumbangkan buku pada booth di west mall mulai tanggal 10-28 Mei. Kemudian, buku tersebut kami donasikan kepada Yayasan 1001 buku," jelas Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

 

(uli/gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait