Sebelum Meninggal Ibunda Berpesan Agar Louis Tomlinson Baikan dengan Zayn Malik

TEEN.CO.ID | 25 Juli 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya ibunda Louis Tomlinson, Johannah, Desember 2016 lalu membuat banyak fans ikut bersedih.

Setelah berjuang melawan leukimia selama beberapa waktu, Johannah akhirnya tak mampu lagi bertahan sehingga ia harus meninggalkan keluarga dan orang-orang yang dicintai untuk selamanya.

Sebelum meninggal ternyata Johannah memiliki satu permintaan kepada Louis Tomlinson. Dia ingin agar putranya itu bisa memperbaiki hubungan dengan mantan teman segrupnya di One Direction yaitu Zayn Malik.

Saat melakukan wawancara dengan The Sun, Louis Tomlinson mengungkapkan bahwa ibunya menyuruhnya untuk baikan dengan Zayn Malik karena mereka telah berteman cukup lama.

Johannah merasa hidup sangatlah singkat jadi harus menggunakan kesempatan itu untuk menghabiskan waktu bersama sahabat yang disayangi.

"Ibuku berkata, 'Kamu harus kembali berhubungan dengan Zayn karena hidup terlalu singkat'," jelas Louis Tomlinson.

Seperti yang telah diberitakan, sebelumnya Louis Tomlinson dan Zayn Malik sempat terlihat saling menyindir setelah Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction. Saat itu para fans pun cukup khawatir dengan renggangnya hubungan mereka.

Namun, saat ini hubungan mereka berdua pun sudah lebih baik dan telah kembali seperti dulu lagi. Bahkan Louis Tomlinson pun mengatakan bahwa ia diam-diam telah pergi menemui Zayn Malik dan berdamai dengannya.

"Masih banyak perasaan saling menyayangi seperti saudara di antara member One Direction meskipun mereka telah sibuk di jalan masing-masing. Kita telah mengalami banyak hal bersama-sama. Aku ingin berpikir secara naif bahwa kami telah menjadi teman baik dan mungkin lebih baik dari kita di masa lalu," tambah Louis Tomlinson.

Zayn Malik pun sudah menunjukkan itikad baik untuk bisa kembali menjalin hubungan baik dengan ayah satu orang anak tersebut. Saat Johannah meninggal, Zayn Malik juga telah menunjukkan rasa duka dan simpatinya kepada Louis Tomlinson lewat Twitter.

Setelah kejadian tersebut banyak fans pun mulai berpikir bahwa Louis Tomlinson dan Zayn Malik telah baikan dan saat ini memiliki hubungan baik seperti dahulu lagi.

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait