Sahila Hisyam Mulai Berani Tampil Berdua dengan Kekasih Barunya

Ulfa Gusti Utami | 14 Agustus 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam pernah menjalin hubungan dengan Kevin Julio. Namun hubungan mereka tak berjalan lancar dan harus kandas di tengah jalan. Padahal, Sahila Hisyam dan Kevin Julio cukup lama menjalin hubungan. Perbedaan keyakinan ditengarai menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

Setelah hubungannya dengan Kevin Julio berakhir beberapa waktu lalu, kini Sahila Hisyam sudah bisa move on. Sahila Hisyam saat ini diketahui telah menjalin hubungan baru dengan seorang lelaki bernama Tammy Rumengan.

Tammy Rumengan adalah saudara kembar Tommy Rumengan, yang tak lain mantan kekasih Aurel Hermansyah. Baik Sahila Hisyam atau Temmy kini sudah tak ragu lagi memperlihatkan kemesraan.

Beberapa waktu lalu, Sahila Hisyam sempat terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Temmy di akun Instagram.

Melihat Sahila Hisyam dan Tammy yang sudah mulai berani memamerkan kedekatannya,  netizen pun langsung memberikan tanggapan. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya langgeng dan berlanjut sampai ke pelaminan.

"Semoga sampe pelaminan," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Habis kepo babangnya mbak sahilla eh serius kembar yg ini tammy rumengan hhhmmm ijk kemana aja sih ya kok baru skrg," ujar netizen lainnya. "Cantik & ganteng.. Semoga langgeng," ungkap netizen lain. 

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait