Sinopsis Anak Langit Hari Ini Kamis 3 Agustus 2017

Christiya Dika Handayani | 3 Agustus 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini Kamis, 3 Agustus 2017.

Milka mengajak Rani mengobrol diam-diam. Saat itu Milka menanyakan kepada Rani mengenai hubungan Tani yang sebenarnya dengan Vito. Mengapa Tari suka jutek sama Vito padahal Vito pacarnya Tari. Awalnya Rani tidak ingin bercerita namun akhirnya Milka membujuknya sehingga Rani akhirnya cerita.

Hiro baru saja selesai mengajar dan hendak keluar. Saat itu, Yulita datang menemuinya dan memperkenalkan dirinya. Yulita memuji Hiro yang telah sukses mengelola gym dan dojo-nya. Hiro pun merendah dengan mengatakan dirinya hanya berusaha, mengejar rizki dan ridho dari Allah. Yulita pun semakin memujinya karena kerendahan hati Hiro.

sinopsis Anak Langit hari ini Kamis, 3 Agustus 2017.

Milka tengah mengobrol dengan Tari. Andra pun datang mendekat dan ketika itu Andra memiliki niat iseng ingin membalas sikap Tari yang mesra dengan Vito. Andra pun bersikap mesra kepada Milka dam itu membuat Milka tersenyum dalam hati. Milka sadar bahwa Andra hanya ingin memanas-manasi Tari.

D Bronx tengah di rumah dan gelisah mengenai dirinya yang akan mengikuti acara Dunia Gaib. Dia takut kalau ketahuan dirinya tidak memiliki indra keenam. Emaknya datang dan menanyakan perihal kegelisahannya. D Bronx pun menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya tidak memiliki indra keenam atau kekuatan supranatural, jadi dirinya takut ketahuan dengan orang lain.

Hiro yang masih berada di tempat gym didatangi oleh Jun Mahir. Jun Mahir menginginkan Hiro dan Andra untuk bertanding ulang. Bahkan Jun Mahir pun sudah menetapkan tanggalnya. Jun Mahir juga mengancam jika tidak mau, Hiro dan Andra kan dituntut dan diseret ke kantor polisi. Setelah mengatakan itu, Jun Mahir pun pergi. Hal ini lantas membuat Hiro bingung.

Demikian sinopsis Anak Langit, hari ini Kamis, 3 Agustus 2017.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait