Aham Sharma: Mahabharata, Dosti... Yaariyan... Manmarziyan, dan Brahmarakshas

Vallesca Souisa | 3 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kami berbincang dengan Aham Sharma membahas soal karakternya di Mahabharata, Dosti... Yaariyan... Manmarziyan, dan Brahmarakshas. 

Karakter Rishabh di Brahmarakshas menurutnya berbeda dengan beberapa karakter yang dibawakan sebelumnya, membuatnya lebih relaks. 

“Anda tahu, menempatkan diri di posisi Karna bukan pekerjaan mudah. Masa kecilnya tragis. Dibuang oleh ibunya sendiri Kunti, diadopsi oleh kusir, dan tidak mendapatkan wanita yang diinginkan. Nmaun dia juga kesatria hebat. Saya berlatih kuda dan memanah untuk Karna. Ini peran intens,” ungkap Aham Sharma.

Karakter Arjun tak kalah emosional. Dia pria yang menyimpan dendam, karena kakak perempuannya disakiti.

“Saya selalu terlibat dengan karakter-karakter serius. Namun menjadi Rishabh di Brahmarakshas, menyenangkan. Dia pria (India) pada umumnya, suka menari, suka menyanyi, buat saya sendiri ini seperti hiburan. Tantangannya nanti, saat Rishabh berubah menjadi makhluk jahat. Cerita ini unik, ada mistiknya dan ada tarik ulur percintaan juga, model benci menjadi cinta,” jelas Aham, yang diam-diam menyandang titel insinyur itu.

Sayangnya, performa rating Brahmarakshas yang mengudara hampir satu bulan ini jauh di bawah serial Mahabharata dulu maupun pergelaran Mahabharata Kembali. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa