Setelah Dua Tahun Memerankan Gopi, Giaa Manek Didepak Karena Tabiat Buruknya?

Vallesca Souisa | 18 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial India Gopi, yang dulu pernah mengudara di tahun 2017. Diperankan oleh Giaa Manek, yang pernah diundang juga oleh ANTV ke Indonesia. Giaa yang ikonis dengan Gopi, sayangnya berhenti dari produksi serial ini, setelah melakoni perannya selama dua tahun lebih. Apa masalahnya? 

Berbagai isu menerpa Giaa Manek saat keluar dari Gopi. Stasiun TV penayang Gopi di India, Star Plus, menganggap Giaa Manek melanggar kontrak dengan ikut kontes menari Jhalak Dikhhla Jaa yang tayang di Colors, stasiun TV kompetitor Star Plus. Giaa Manek membantah kabar itu dan menegaskan keikutsertaannya di Jhalak tidak mengganggu jadwal syuting Gopi.

Muncul pula isu bahwa Giaa Manek memiliki tabiat buruk di lokasi syuting. Karena banyak tingkah, akhirnya dia dipecat. Lagi-lagi ini dibantah Giaa Manek.

"Aku sudah tiga tahun syuting Gopi dan tak pernah ada kabar aku bertingkah di lokasi syuting, kenapa sekarang. Setelah karakter Tulsi Virani, orang berpikir tentang menantu Gopi. Aku sudah memerankan karakterku dengan baik dan mematuhi komitmen," ujar Giaa Manek dikutip India Forums.

Giaa Manek tak mengerti mengapa multitasking dianggap hal buruk. "Rumah produksi membuat beberapa serial di saluran TV berbeda. Setiap stasiun TV memiliki banyak acara. Kami para artis tidak mempertanyakan komitmen, dan aku tak mengerti mengapa dedikasi kami dipertanyakan?" protes Giaa Manek.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa