Siddharth Nigam Bintang Chandra Nandini Kini Kerjasama Bareng Aktris Sensasional Bollywood Kangannna Ranaut?

Vallesca Souisa | 7 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Siddharth Nigam? Buat kamu penggemar serial India di tanah air pastinya nggak asing lagi dengan sosok ini. Serialnya yang pernah tayang di Indonesia adalah Ashoka dan Chandra Nandini. Yang terakhir ini, Chandra Nandini tayang di ANTV pada tahun 2018, menggambarkan Siddharth sebagai sosok pangeran yang antagonis. Gimana kabarnya sekarang?

Baru-baru ini Siddharth Nigam berbagi foto dengan aktris Bollywood yang dikenal sensasional yakni Kangana Ranaut. Sebuah postingan yang membuat banyak penggemarnya merasa bangga. Bersanding dengan aktris sekelas Kangana adalah sesuatu. Kangana memang dikenal ceplas ceplos dan terkadang mencari sensasi. Tetapi kiprah akting dan prestasinya juga sangat diperhitungkan di Bollywood.

Kebersamaan Siddharth dan Kagana, bikin penggemar fanatic Siddharth bertanya-tanya, akankah Kangana memberikan proyek film untuk SIddhart. Karena sebelumnya, Kangana memberikan peran untuk Avneet Kaur—rekan Siddharth di Alladdin yang digosipkan pacaran dengannya. Kanganan memercayakan Avneet untuk membintangi film yang diproduserinya, Tiku Weds Sheru. Sayangnya, di film ini, Kangana tidak memasangkan Avneet Kaur dengan Siddharth, tetapi dengan aktor Nawazzuddin Sidiqui.

Kalau Kangana memberikan proyek untuk Avneet Kaur, akankah Kanganan memberikan proyek film juga untuk Siddharth? Saat ini, Siddharth adalah salah satu bintang TV muda di India yang potensial. Siddharth tak hanya menguasai akting, tapi juga bela diri yang mumpuni. Chemistry-nya dengan Avneet di keempat musik Alladdin telah sukses memikat hati pemirsa, di kehidupan nyata pun mereka lengket. Penggemar pasangan ini menjulukinya dengan sebutan SidNeet.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa