SM Entertainment Segera Rilis Musikal Hologram Bertabur Bintang

Hari Murtono | 7 Januari 2015 | 13:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ekspansi bisnis SM Entertainment rupanya tak berhenti pada album solo para personel boyband dan girlband.Mereka juga akan segera merilis produk baru berupa musikal hologram.

Musikal hologram perdana SM itu berjudul 'School OZ' yang akan dibintangi sederet bintang seperti Changmin "TVXQ"Luna  "f(x)", Key "SHINee", Suho dan Xiumin "EXO", serta Seulgi "Red Velvet".

Musikal fantasi yang diambil dari cerita 'The Wizard of Oz' ini mencerita para idola yang bersama-sama mencari tokoh Dorothy sebelum hari istimewa bernama 'Great Knight' championship.

Musikal hologram yang berdurasi  110 menit tersebut akan menampilkan lagu-lagi para idola dan lagu-lagu internasional yang sudah dikenal.

Penampilan para artis idola tersebut akan didukung oleh perlatan super canggih milik SMTOWN seperti layar teater yang berkualitas tinggi, proyektor, dan sistem suara stereo.

Dalam musikal hologram tersebut, Changmin akan berperan sebagai Oscar si misterius, Key sebagai David yang enerjik, dan Luna sebagai penyihir Glinda.  

Sementara Suho akan berperan sebagai Hans, Xiumin kebagian sebagai  Aquila, sedang Seulgi yang akan bermain sebagai Dorothy. Yoona "SNSD" dan Leeteuk "Super Junior" akan tampil sebagai bintang tamu dalam musikal tersebut.

'School OZ' resmi diluncurkan pada 14 Januari mendatang di SMTOWN Theater, SMTOWN Coex Artium.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono