Hari Ini Jalani Wamil, Yoseob Highlight Tuliskan Pesan Ini

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Highlight, Yoseob mengunggah sebuah surat yang ditujukan kepada penggemar dan teman-temannya di grup Highlight sebelum memulai wajib militer tepat pada hari ini, Kamis (24/01).

“Teman-teman saya berdoa dengan tulus agar kalian semua bahagia. Seperti yang saya tuliskan di dalam surat, saya akan menjalani wajib militer dengan gembira. Saya harap semuanya bahagia!” tulis Yoseob di kolom caption instagramnya.

Dalam surat yang ditulis, Yoseob mengungkapkan seperti apa perasaananya menjelang wajib militer. Yoseob menyadari ia akan dihadapkan pada lingkungan dan orang-orang baru. “Saya akan bekerja keras untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Memikirkan tentang bertemu orang-orang baru dan membuat kenangan bersama mereka, saya cukup bersemangat dan sedikit khawatir juga,” ungkap Yoseob Highlight.

Yosoeb juga berjanji akan bertugas dengan baik dan sepenuh hati demi memenuhi janjinya kepada penggemar. “Untuk memenuhi hanji kepada semua orang bahwa saya akan kembali sebagai pria yang lebih tampan, saya akan menjalani tugas dengan baik dan kembali bernyanyi untuk kalian setelah kembali,” lanjut Yoseob.

Dua tahun mungkin akan terasa lama, namun Yoseob akan berusaha menjalani hari-hari dengan bahagia sehingga waktu berjalan tanpa terasa.

“Lagi pula, saya pikir mungkin ini memang sesuatu yang saya butuhkan. Menjalani pengalaman baru dan berada dalam situasi baru, ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk mengelola pikiran dan menjadi lebih dewasa. Jadi, saya akan menjalani tugas dengan senang. Saya memimpikan hari di mana kita bertemu kembali. Tetaplah menjaga kesehatan,” tandas Yoseob Highlight.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba