Pindah Agensi, Karier Yoo Seung Ho Diharapkan Semakin Bersinar

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Yoo Seung Ho kini mempunyai rumah baru. Ia bergabung dengan agensi BS Company. Hal ini diklarifikasi oleh agensi yang bersangkutan pada Jumat (08/02). “Yoo Seung Ho telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami,” ungkap perwakilan BS Company.

Yoo Seung Ho aktor muda yang telah malang melintang di dunia akting sejak usia belia. Aktor kelahiran 1993 ini memulai akting di usia tujuh tahun lewat serial Fish Daddy. Meski usianya baru 25 tahun, Yoo Seung Ho juga sudah menyelesaikan wajib militer sehingga kariernya diharapkan masih akan trus bersinar.

Bergabungnya Yoo Seung Ho dengan agensi baru diharapkan mampu memaksimalkan potensi Yoo Seung Ho yang namanya pernah melejit lewat sederet serial seperti Queen Seondeok, Arang and the Magistrate, hingga God of Study.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Yoo Seung Ho yang bisa diandalkan, yang mempunyai kualitas bintang dan kemampuan akting. BS Company akan memberikan Yoo Seung Ho dukungan yang tidak terbatas sehingga dia bisa menjumpai publik melalui produksi (drama dan film) hebat yang akan semakin memancarkan cahaya sinarnya secara utuh,” janji BS Company.

Selain Yoo Seung Ho, BS Company juga menaungi aktor-aktor terkenal seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, Han Chae Young, Lee Si Eon, dll. Yoo Seung Ho sendiri saat ini membintangi serial My Strange Hero dan belum mengumumkan rencana proyek terbarunya setelah berpindah agensi.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba