Seungri Bigbang Dipastikan Berangkat Wamil di Tanggal Ini

TEEN.CO.ID | 11 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (8/3/2019) beberapa media di Korea mulai memberitakan soal Seungri Bigbang yang akan segera wamil. Maeil Business Star Today mengabarkan bahwa Seungri telah menjalani tes dan pemeriksaan fisik untuk seleksi polisi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada bulan lalu. 

Sedangkan Edaily melaporkan jika maknae Bigbang it akan melakukan tugasnya sebagai seorang tentara aktif. Mereka juga mengatakan bahwa Seungri akan memulai wamilnya di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada 25 Maret mendatang. 

Setelah banyak beredar kabar mengenai Seungri yang akan melakukan kewajibannya, pihak agensinya YG Entertainment pun akhirnya memberikan tanggapan. Mereka mengonfirmasi bahwa Seungri akan menjalani masa wamilnya sebagai tentara aktif. 

"Setelah kami bertanya kepada Seungri memang benar jika ia mengajukan permohonan untuk ujian seleksi polisi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada 7 Januari lalu. Namun agar tak terjadi kesalahpahaman, meskipun ia telah berhasil lolos di putaran pertama tapi ia mengundurkan diri dari seleksi dan mendaftarkan diri sebagai tentara aktif," bunyi tanggapan dari YG Entertainment. 

Akhir-akhir ini nama Seungri memang sangat sering diperbincangkan. Apalagi setelah ia tersangkut kontroversi dalam klub yang dikelolanya Burning Sun. Ia juga dituduh melakukan hal-hal negatif seperti menyediakan layanan seksual untuk investor bisnisnya hingga Seungri menjalani investigasi selama kurang lebih 8,5 jam di kantor polisi beberapa hari yang lalu.

Meskipun banyak tuduhan yang diarahkan ke Seungri Bigbang, tapi belum ada bukti kuat bahwa ia bersalah dan menjadi tersangka. Bahkan polisi saat ini masih melakukan investigasi tapi sayangnya netizen merasa bahwa Seungri bersalah dan memberikan komentar-komentar negatif untuk penyanyi berusia 28 tahun tersebut. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor : TEEN.CO.ID