Bosan di Rumah Aja? Ini 7 Drama Korea yang Rilis April untuk Menemani Anda (1)

Rizki Adis Abeba | 15 April 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua orang tetap berada di rumah, menonton serial drama Korea bisa menjadi salah satu alternatif hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh. 

Anda mungkin sudah melahap habis drama-drama populer, seperti Crash Landing on You, Itaewon Class, dan masih mengikuti serial drama yang masih tayang di Korea seperti Hi! Bye Mama dan The World of The Marriage. 

Namun jangan khawatir kehabisan bahan tontonan, banyak serial drama terbaru yang akan dirilis di bulan April ini. Apa saja? Berikut tujuh serial drama Korea terbaru yang segera dirilis bulan ini. Semoga bisa membuat masa karantina Anda di rumah menjadi semakin berwarna.

1. The King: Eternal Monarch

Ini dia serial drama yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. The King: Eternal Monarch merupakan proyek comeback Lee Min Ho setelah menyelesaikan wajib militer tahun lalu. 

Kisahnya tentang kehidupan di dua dunia, monarki dan demokrasi, yang berjalan secara parallel dengan konflik yang melibatkan raja Lee Gon (Lee Min Ho) dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun). The King: Eternal Monarch tayang di SBS mulai 17 April.

2. Born Again

Born Again merupakan serial drama seputar kehidupan seorang detektif, kekasih detektif, dan seorang pembunuh berantai yang ketiganya bereinkarnasi dan dipertemukan kembali di kehidupan baru. Diperankan oleh Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk, Born Again akan tayang di KBS2 mulai 20 April.

3. The Mermaid Prince

Kisah soal putri duyung sudah sering diangkat ke serial drama dalam berbagai versi. Namun The Mermaid Prince mengambil angle berbeda, karena peran duyung yang berubah menjadi manusia diwujudkan dalam sosok seorang pria tampan. Dimainkan oleh Jung Shin Hye dan Moonbin ASTRO, The Mermaid Prince adalah web drama yang bisa disaksikan di kanal Youtube Lifetime mulai 24 April.

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba