3 Trik Mendapatkan Kulit Bersinar Secara Instan

aura.co.id | 20 Agustus 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit cantik bercahaya jadi idaman kaum Hawa. Namun kulit bercahaya tidak muncul dalam semalam. Perawatan kulit harus rutin dilakukan demi kulit yang sehat nan bersinar. 

Tapi tak perlu khawatir, ada trik khusus membuat kulit bercahaya dalam hitungan menit. Salah satunya cara yang paling populer adalah dengan menggunakan lipstik sebagai perona pipi. Selain itu, beberapa cara dari para selebriti dunia bisa Anda tiru, seperti dikutip dari laman Stylecaster:

Oles pelembap setelah merias wajah

Makeup artist Mary Phillips mengaplikasikan pelembap pada tulang pipi setelah riasan wajah selesai dilakukan. Trik ini diterapkan Mary pada wajah model Chrissy Teigen. 

Gunakan highlighter di dahi

Trik yang rutin diterapkan Kim Kardashian ini, ampuh menciptakan efek ilusi kulit bercahaya dari dalam. Caranya, gunakan highlighter pada dahi, tepat di atas alis. 

Manfaatkan minyak kelapa

Untuk yang ingin kulitnya terlihat lebih gelap, Victoria Beckham punya trik khusus. Istri David Beckham ini anjurkan mencampur lotion penggelap kulit dengan minyak kelapa. Terakhir, tinggal oleskan campuran ini pada kulit. Hasilnya, kulit Anda akan tampak gelap seolah warna kulit asli. 

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id