Busana Nagita Slavina Saat Hadir di Dinner Syahrini - Reino Bernilai Ratusan Juta

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu tamu dalam dinner silahturahmi yang digelar Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) lalu. Di acara tersebut, penampilan Nagita sukses menarik perhatian publik.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini bahkan dinilai lebih cantik dari sang pengantin. Tak main-main rupanya, outfit yang dikenakan Nagita Slavina malam itu bernilai hingga ratusan juta rupiah, mulai dari busana hingga aksesoris yang dikenakannya.

Hal tersebut diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina. Dalam foto yang diunggah, Selasa (7/5) itu, Nagita Slavina diketahui memakai dress perpaduan warna navy dan hijau tosca dari brand Friederich Herman yang dibanderol seharga Rp 4.549.000.

Memadukan penampilannya, Nagita menggenggam clutch dari Edie Parker seharga Rp 26.100.000 dan memakai alas kaki berupa heels berwarna kuning keluaran Charlotte Olympia yang berharga Rp 18.400.000. Tak hanya itu saja, Nagita Slavina juga dipercantik dengan anting dari brand Aidan and Ice yang dijual dengan harga Rp 2.300.000.

Dua benda paling mahal yang dikenakan Nagita saat itu adalah perhiasan yang melingkar dipergelangan tangannya dari brand ternama Cartier, yakni Love Bracelet SM senilai 57.100.000 IDR dan Juste Un Clou Bracelet seharga 166.300.000.

Jika ditotal, keseluruhan penampilan Nagita Slavina dalam dinner silahturahmi Syahrini dan Reino Barack mencapai angka Rp 274.749.000. Sontak hal ini pun membuat sejumlah netizen terkejut.

"Masya allah .. buat sekali acara nikahan bisa ngundang 2000 orang," komentar netizen. "Sekali tampil cantik...bisa bli 1 rumah mungil di komplexku...tp gpp jg sih..namanya jg publik figure ya..aplg mmg sanggup blinya...kenapa tidak??," sambung netizen. "Ini nih yg bikin nitizen fokus wkt acara bkn pada mantennya.emang ya pesona mama gigi yg lain lewat," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani