5 Gaya Outfit Ayya Renita, Pemeran Kiki Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Khairunnisa Nanda Zahra | 19 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta yang saat ini berada di puncak rating, menampilkan banyak bintang muda potensial di dalamnya. Salah satunya Ayya Renita, pemeran Kiki --asisten rumah tangga Aldebaran. Di kehidupan nyata, ternyata Kiki memiliki gaya pilihan outfit yang sangat berbeda dari perannya di sinetron.

Pemilik nama asli Renita Dwi Cahya ini adalah seorang aktris Indonesia yang pernah gagal mengikuti kontes Indonesian Idol. Namun tak berhenti sampai di situ, Ia melanjutkan perjuangannya menjadi pembawa acara dan mulai merambah ke dunia seni peran.

Ini dia gaya outfit pilihan Ayya Renita, yang bisa kita lihat di beberapa unggahan akun Instagramnya @Ayyarenita93

1. Motif monochrome yang eye catchy

Mix and match dress hitam hitam dan outer kemeja transparan putih pilihan Ayya ini meninggalkan kesan stylish dan eye catchy. Penambahan aksen kacamata hitam, tas mini putih dan sepatu vans menjadikan gaya berbusananya keren!

2. Feminim dengan dress Sabrina bermotif polkadot

Pemilihan dress Sabrina membuat gaya Ayya terlihat feminim. Motif polkadot membuatnya tambah menggemaskan. Ditambah dengan warna sepatu yang senada dengan dress-nya.

3. Simple outfit tosca pastel

Mengenakan kemeja berwarna hijau tosca dengan bawahan white hotpants menghadirkan suasana simple namun tetap terlihat fashionable. Kacamata hitam yang disematkan pada rambut serta tas yang digenggamnya menyatu dengan gayanya.

4. Classic black tanktop dan celana cutbray

Sense of fashion yang baik sekali lagi diperlihatkan oleh artis berbakat ini melalui paduan Tanktop polos hitam dan celana cutbray. Mix and Match kali ini membuat Ayya terlihat dewasa.

5. Look bright dengan sweater dan celana kulot

Pilihan outfit ini sangat cocok digunakan di musim hujan seperti ini. Bahan sweater yang tebal dapat menghangatkan tubuh, ditambah dengan celana kulot panjang. Pemilihan warnanya memberi kesan cerah pada tampilan Ayya secara keseluruhan.

(khairunnisa nanda zahra)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor : Khairunnisa Nanda Zahra