Kenakan Hijab, Atasan Turtle Neck Amanda Manopo Seharga 25 Juta Bikin Salfok!

Vallesca Souisa | 18 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain chemistry-nya dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta (RCTI), penampilan serta cita rasa fashion Amanda Manopo juga jadi perhatian.

Baik di depan maupun balik layar, Amanda Manopo mengenakan koleksi fashion dari tas, sepatu, busana, hingga kacamata yang keren, kadang elegan. Enggak main-main, yang melekat di tubuh Amanda adalah brand fashion dunia dengan harga fantastis!

Seperti hari ini, Kamis (18/2) saat tampil memukau dengan hijab bermotif bunga di Instagramnya. Amanda memadukan tampilan hijabnya dengan atasan merah turtle neck, berlengan puff. Tak lagi hijabnya yang jadi perhatian, mungkin banyak yang belum tahu, atasan turtle neck merah yang dikenakan Amanda ini adalah keluaran rumah mode ternama Prancis, Balenciaga.

Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo dan portal mode, Mode Sense, model “Red Wool Puffed Sleeves Turleneck” ini dibanderol dengan harga 1,790 dolar AS, atau setara dengan Rp25 juta. Ini baru atasan, ya ladies, baru satu item fashion.

Nah, Amanda Manopo juga identik dengan koleksi tasnya yang unik-unik, dan kalau Anda perhatikan, Amanda juga suka pakai kacamata keren di Ikatan Cinta. Kita bahas lagi ya, di artikel selanjutnya. Hanya di www.tabloidbintang.com.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa