Sukses Gelar Fashion Show di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan: Aku Merasa Menang

aura.co.id | 28 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan sukses menggelar fashion show busana muslim Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan di Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan ajang busana pertama Ivan yang digelar secara langsung, setelah pandemi Covid-19. Mengusung tema Hope, Love, and Happines, sebanyak 42 model pakaian rancangan Ivan dipamerkan.

"Saya seneng banget sebagai desainer bisa menggelar fashion show, alhamdulillah saya bisa menggelar live di atas panggung," ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers virtual.

"Saya lihat Mandjha Hijab dan Khalif Men’s Wear by Ivan Gunawan adalah busana muslim yang bisa berjalan baik meski di era pandemi," imbuhnya.

Ivan Gunawan sempat ragu untuk menggelar peragaan busana di masa pandemi. Di sisi lain, Ivan juga tak ingin mengadakan fashion show secara virtual. Akhirnya ia memberanikan diri untuk menggelar secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Tadinya aku apakah harus gelar fashion show secara virtual, tapi aku enggak, mau akhirnya aku mau gelar live jadinya aku pilih, Gedong Putih. Aku pilih out door agar penyebaran Covid-19 enggak ada," ujarnya.

"Aku merasa menang karena bisa ngerjain gelaran fashion show dengan zero case," Ivan menambahkan.

Gelaran tersebut mendapat support dari MS Glow Beuaty dan jasa ekspedisi JNE. Kedua pihak tersebut merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam gelaran fashion show Ivan Gunawan.

"Seneng ya bisa terlibat karena aku bisa bantu para model nyiapin kulit bersih bersinar sebelum mereka di make up," kata Maharani selaku perwakilan MS Glow Beauty.
 

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id