Teknik Contouring Wajah Kini Mulai Digemari Generasi Milenial

Romauli Gultom | 29 November 2018 | 14:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah kulit wajah pada generasi muda atau milenial saat ini kebanyakan adalah jerawat dan komedo. Hal itu diakibatkan oleh perubahan hormon dan kondisi kulit.

Namun, tak cukup hanya itu, rupanya belakangan ini tak sedikit milenial yang mulai menyadari bentuk wajah yang kurang proporsional, sehingga memilih untuk melakukan counturing.

“Counturing kini sudah menjadi tren di kalangan milenial. Mereka umumnya punya idol, dan ingin seperti mereka. Misalnya countering pada bentuk hidung, bibir, dan rahang,” jelas dr. Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic di sela “Re-launching Crystal Aesthetic Clinic X Mimosa Lux” Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ia menyarankan, sebelum melakukan counturing pastikan agar mengenal bentuk wajahnya, karena definisi cantik tiap orang berbeda.

“Teknik counturing yang tepat itu tak hanya dilakukan di satu titik saja. Namun juga melihat secara keseluruhan. Yang membuat terlihat cantik, adalah harmoni secara keseluruhan,” ujarnya.

Berbagai perawatan yang diperkenalkan Crystal Aethetic Clinic sendiri telah menghadirkan beragam perawatan kecantikan seperti luxury light peel laser, hollywood peel, ulthera,thermage, dan yang lainnya. Beragam perawatan ini telah mendapatkan sertifikasi internasional dari Food & Drug Administration (FDA).

Crystal Aesthetic Clinic sendiri telah dipercaya oleh banyak konsumen, bahkan dari kalangan artis seperti Olla Ramlan, Ferdy Hasan, Elvira Putri, Baby Margareta, Denira Wiraguna, dan lainnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom