Gemar Merawat Wajah, Nindy Mengaku Juga Pakai Produk yang Murah Meriah

Agestia Jatilarasati | 14 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sebagai penyanyi, Nindy kini dikenal sebagai fashion influencer. Untuk itu, merawat tubuh dan wajah menurutnya adlaah hal yang tidak bisa dibantah.

"Banyak wanita yang masih berpikir bahwa kita harus melakukan perawatan demi orang lain misalnya demi suaminya. Padahal menurut aku, kita merawat diri tujuannya adalah untuk diri sendiri, Ketika merawat diri, otomatis kita jadi happy, nah kalau kita happy, orang di sekitar kita juga happy termasuk suami," terangnya dalam acara peluncuran Revlon Colorstay Full Cover Foundation di Jakarta pada Rabu (12/12).

Untuk perawatan wajah sendiri, Nindy mengaku saat ini tidak melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ia lebih memilih menggunakan produk kecantikan yang dijual bebas.

"Dulu aku perawatan di dokter kecantikan, tetapi sekarang sudah tidak. Sebagai wanita aku kan suka eksplor produk makeup yang kata orang-orang bagus. Jadi aku sekarang lagi suka pakai produk over the counter (produk yang tidak diresepkan dokter) sih," ungkap Nindy.

Ia pun mengaku produk makeup yang ia pilih tak harus mahal. "Aku saja masih pakai produk cuci muka yang murah meriah, yang bisa dibeli di minimarket. Aku pernah pakai yang banyak beauty vlogger pakai, tetapi sayangnya enggak cocok. Lebih cocok yang aku beli di minimarket itu. Makanya, cantik itu menurutku enggak harus mahal," pungkas Nindy

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor : Agestia Jatilarasati