Rahasia Kecantikan Meghan Markle: Minyak Daun Teh

Agestia Jatilarasati | 27 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anggota keluarga kerajaan sekaligus figur publik, Meghan Markle rajin menjaga tubuh dan kulit wajah agar tetap prima dengan melakukan rangkaian perawatan yang diyakini publik mahal. Namun ada produk kecantikan yang tak pernah absen digunakannya yakni minyak daun teh. 

“Salah satu produk kecantikan yang saya tak bisa hidup tanpanya adalah minyak daun teh. Meski bukan produk yang glamor, minyak daun teh sangat ampuh menyembuhkan segala sesuatu. Jika kulit Anda lecet kecil, digigit nyamuk, berjerawat atau mengalami masalah lain, minyak ini bisa menyembuhkannya. Ini penyembuh mungil buat saya,” ungkap bintang film Remember Me dan Horrible Bosses itu ketika diwawancara wartawan.

Meghan menjelaskan, kulitnya yang sensitif sangat terbantu dengan pengaplikasian minyak daun teh secara rutin. “Ini juga ampuh untuk meredakan kemerahan di kulit karena ia mengandung antibakteri dan mampu merelaksasi kulit,” imbuhnya. Selain minyak daun teh, Meghan menggunakan face oil yang direkomendasikan kakak iparnya, Kate Middleton. 

Seperti dilansir Daily Mail, perempuan kelahiran 4 Agustus ini menggunakan face oil rilisan Beuti Shkincare’s Beauty Sleep Elixir pada malam hari. Face oil yang digunakannya mengandung 98 persen minyak organik yang efektif mencegah inflamasi, menangkal penuaan, jerawat, dan dampak buruk dari paparan sinar matahari.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor : Agestia Jatilarasati