Belanja Kebutuhan Perawatan Kulit Kini Lebih Mudah Lewat E-commerce

Romauli Gultom | 22 Maret 2019 | 02:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan bekerja, wanita milenial tetap ingin selalu tampil cantik dan merawat kesehatan kulit. Selain ke klinik kecantikan, mereka juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Melihat kebutuhan tersebut, tak sedikit wanita yang memenuhi kebutuhan produk perawatan kecantikan dengan belanja secara online melalui e-commerce.
Sehingga, lebih dimudahkan dan praktis tanpa menghabiskan waktu di jalan.

Namun, belum banyak e-commerce yang menjual khusus perawatan tubuh dan kecantikan. Dan, untuk menjangkau kebutuhan wanita kini hadir e-commerce yang menyediakan produk perawatan dan kecantikan yaitu Erhastore.co.id.
 
Head Business of Erhastore, Afril Wibisono mengungkapkan, e-commerce Erhastore.co.id ini baru diluncurkan pada bulan Februari 2019. 

"Jadi orang tidak harus ke klinik, dengan adanya e-commerce bisa diakses siapapun. Masih banyak daerah yang belum ada kliniknya, dan harapannya market ini bisa kita bangun. Jadi walaupun kliniknya belum ada tapi dia bisa akses produk kita," jelas Afril Wibisono di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia menambahkan, ini juga untuk mengubah persepsi bahwa perawatan kecantikan di Erha itu mahal. Pasalnya banyak produk-produk perawatan kecantikan yang bisa didapat dengan harga terjangkau tanpa resep dokter dan bisa dilakukan sendiri di rumah. 
 
"Kalau spesifik penanganan khusus itu memang lebih mahal. Tapi kalau anti aging, mencegah kerutan, harga kompetitif. Mulai dari harga Rp 25.000 dan facial wash Rp 60.000," tutupnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom