Diamond Facial, Perawatan Untuk Atasi Kulit Kusam dengan Silkpeel

Romauli Gultom | 9 Oktober 2019 | 22:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah kulit kusam seringkali dialami setiap orang khususnya kaum hawa. Penyebabnya pun beragam, seperti kotoran akibat polusi udara, kurangnya merawat kebersihan kulit dari bekas riasan, jerawat hingga faktor usia. 

Untuk mengatasinya banyak perawatan wajah yang ditawarkan klinik kecantikan, seperti halnya dari Beautylogica Clinic. Guna mengatasi kulit kusam, klinik ini menghadirkan perawatan kulit wajah terbarunya "Silk Peel Dermalinfusion” yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. 

Teknologi ini cukup unik dan canggih yaitu tindakan eskfoliasi non-invasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment SilkPeel ini mampu mencegah terjadinya 
jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses 
sekaligus,” jelas dr Ratri Ramadianingtyas, salah satu Aesthetic Doctor di Beautylogica Clinic Jakarta. 

Dia menambahkan, untuk hasil yang maksimal, pengulangan treatment ini dapat dilakukan 2 minggu sekali.

Dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus. Ujung berlian yang secara merata dapat mengupas kulit, jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging).

"Formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan," ujarnya.

Saat ini, klinik ini juga memberikan promo diskon hingga 50 persen hingga akhir desember 2019. Mulai dari perawatan aesthetic sampai surgery, treatment 3D filler, botox, threadlift, rhinoplasty hingga vaginoplasty. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom