Cegah Penyebaran Korona, Ini Langkah yang Dilakukan Klinik Kecantikan

Romauli Gultom | 6 April 2020 | 13:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merebaknya Virus Korona merupakan hal yang tentunya tidak diinginkan oleh kita semua. Semakin merebak penyebarannya, semakin banyak pula korban yang berjatuhan di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Berbagai cara pun digerakkan mulai dari menjaga kebersihan diri, pola hidup sehat, olah raga, asupan vitamin. Hal ini juga yang dilakukan sejumlah klinik kecantikan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus korona. 

Untuk menjaga kesehatan dan keamanan pasien, dokter, perawat hingga staf, The Clinic Beautylosophy mengikuti saran dari Pemerintah untuk melakukan social distancing, sehingga menutup klinik hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kondisi saat ini tentunya sangat memprihatinkan, maka dari itu kami memanfaatkan momen ini untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersatu bersama memutus rantai penyebaran COVID-19 ini, mari kita berdonasi membantu saudara-saudari kita setanah air agar dapat kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga,” ujar dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE Founder The Clinic Beautylosophy.

Terkait hal itu, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy Putri Vika Noerindah menambahkan, “Work From Home tidak membuat tim kami berdiam diri, kami sungguh-sungguh mempersiapkan semuanya dan berkomitmen untuk menjadi fundraiser di masa penyebaran virus korona ini dalam program The Clinic Beautylosophy untuk Indonesia yang dapat diakses melalui kitabisa.com/theclinicindonesia.

Seluruh donasi yang masuk akan disalurkan melalui berbagai bentuk bantuan seperti alat pelindung diri untuk para tenaga medis, paket makanan serta sembako, hingga penyediaan vitamin, disinfektan dan wastafel untuk masyarakat.

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom