Cara Alami Merawat Kulit Agar Tidak Kusam dengan Ekstrak Mawar

Romauli Gultom | 8 Mei 2020 | 04:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun hanya di rumah saja melakukan work from home, sebaiknya tidak menjadi alasan yang menyebabkan kemalasan untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan kulit, ya. 

Malas merawat kulit wajah bisa menyebabkan kulit menjadi kusam dan terjadi penuaan dini yang datang sebelum waktunya.

Untuk itu, wanita perlu melakukan perawatan kulit agar tetap berseri, salah satunya dengan produk berbahan alami. Seperti yang dihadirkan Evershine sebagai produk perawatan kulit wajah yang berasal dari kebaikan alam dalam merawat secara menyeluruh.

Dikemas dalam bentuk rose tone essence dan masker dengan bahan utama baby rose dan ganggang atom laut yang menghasilkan cairan aromatik mengandung vitamin A, C, dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang kaya manfaat.

"Manfaatnya sebagai toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit, dan memberikan efek relaksasi," jelas Mery selalu Owner Evershine dalam keterangan tertulisnya.

Perawatan wajah ini, lanjutnya, cocok bagi wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang memiliki masalah jerawat bandel, kulit kusam dan flek hitam.

"Bahannya merupakan mix bahan alami yang baik menutrisi serta meregenerasi kulit dari dalam. Rangkaian ini memiliki manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit," ujar Mery. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom