Kulit Cerah Saat Puasa, Coba Skincare dengan Ekstrak Mulberry 

Romauli Gultom | 8 Mei 2020 | 07:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa kulit wajah semakin kusam dan tidak terawat selama berpuasa dan di rumah saja? Wah, bisa jadi Anda mulai malas merawat kulit wajah karena beranggapan jarang bertemu orang lain atau lebih menyukai perawatan yang serba praktis. 

Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia, salah satu produk lokal Chlodio menawarkan kualitas skin care terbaik dengan menggunakan bahan-bahan efektif yang tidak terlalu keras dengan harga terjangkau.

"Kami melihat kondisi kulit kini semakin rusak akibat maraknya peredaran krim-krim yang menjanjikan wajah mereka sempurna, baik yang dapat ditemukan bebas maupun obat dokter yang dipakai sembarangan. Oleh karena itu, kami ingin membuat perawatan wajah untuk membuat mereka lebih percaya diri tanpa menggunakan bahan-bahan yang terlalu keras," ujar Victor Lesmono, Direktur Chlodio dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan, untuk itu dilakukan riset yang sangat ekstensif untuk menemukan bahan yang efektif tetapi tidak terlalu keras, seperti penggunaan ekstrak buah Mulberry dan minyak Chamomile yang terbukti dapat mencerahkan wajah.

"Kami percaya perawatan wajah tidak perlu berlayer-layer, cukup dengan 4 langkah. Dimana, setiap langkahnya memiliki tujuan sendiri, mulai dari pembersih wajah, toner, serum, sampai cream," jelas Victor.

Selain sudah mendapatkan BPOM, Chlodio juga menyetarakan standar keamanan dan keefektifan produknya dengan Eropa, Korea Selatan, dan Jepang. Serta, bebas dari salicylic acid dan retinoids, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom