Tips Agar Kulit Wajah Tetap Cerah Meski Sering Terpapar Polusi

Romauli | 14 Desember 2020 | 18:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki mobilitas tinggi dengan segudang aktivitas sudah menjadi keseharian perempuan urban saat ini. Terlebih mereka yang hidup di kota besar yang rentan terpapar polusi dan panas matahari, sehingga berisiko terhadap permasalahan kulit wajah.

Tak hanya itu, permasalahan pada kulit wajah juga bisa diakibatkan karena efek samping penggunaan produk skincare yang tidak disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Karena itu, penting bagi seseorang mengenal jenis kulit wajah mereka sebelum memilih produk skincare yang tepat dan aman digunakan.

Berangkat dari beragamnya permasalahan dan jenis kulit wajah, WMU Beauty yang merupakan brand produk skincare anak bangsa hadir menawarkan solusi bagi kaum perempuan yang ingin memiliki kulit wajah cantik sehat berseri lewat lineup produk skincare perfect glowing yang aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

Sebagai pilihan, ada rangkaian produk skincare diantaranya sabun pembersih wajah dengan kandungan Mild Surfaktan yang kuat daya bersihnya. Lalu, pelembab kulit wajah yang mengandung formula bahan aktif HA booster dan ekstrak carob yang dapat mengatasi masalah garis halus, kerutan dan kulit kusam. Berperan untuk memperbaiki kulit yang kasar, memperlambat penuaan dini serta membantu pembentukan kolagen sehingga teksture kulit terasa kenyal. 

Kemudian, dilengkapi dengan radiant skin serum mengandung 5 bahan pencerah aktif yang diperkuat oleh vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, meningkatkan kolagen dan menghambat radikal bebas.

Untuk melindungi wajah, jangan lupa gunakan serum foundation untuk melindungi dan memperbaiki tampilan wajah dengan lebih baik dan menyempurnakan warna kulit dan tampilan akhir pada wajah dengan sempurna.

"Kandungan skincare ini tidak menimbulkan iritasi sehingga aman dan sudah BPOM serta halal digunakan karena telah melewati berbagai tahap uji coba dan tersertifikasi," ujar Wiji Kusnarti selaku Brand Owner WMU Beauty.

Selain itu, WMU Beauty juga menyediakan produk lip cream matte dan lip serum yang merupakan produk perawatan bibir yang terdiri dari lip serum dan juga lip scrub.

Penulis : Romauli
Editor : Romauli