Karen Jovita Pilih Cara Aman untuk Perawatan Wajah di Tengah Pandemi

Supriyanto | 23 Desember 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Jovita mengaku rutin melakukan perawatan wajah demi menjaga penampilan sebagai seorang aktris. Bahkan, di tengah kekhawatiran penularan virus Corona, pemain sinetron Mermaid in Love itu tetap jalani perawatan.

Karen memilih cara aman yaitu dengan home treatmen untuk mencegah penularan Covid-19. Aktris berusia 20 tahun itu mengaku percaya dengan prosedural roona.id yang mewajibkan pekerjanya tes swab lebih dulu.

"Aku nggak takut buat perawatan walau pandemi kayak gini, karena aku percaya sama roona.id dan aku juga pilihnya home treatment jadi lebih aman," ungkap Jovita Karen di rumahnya, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (22/12).

"Aku butuh eyelash extention karena setelah beberapa bulan pandemi ini aku belum eyelash sama sekali dan soalnya itu penting banget buat aku untuk syuting," tambah Karen Jovita usai perawatan.

Wanita berdarah Australia-Indonesia itu pun berbagi tips untuk perawatan wajah aman dan terhindar dari hal yang tidak diharapkan.

"Tips aku untuk orang yang mau home treatment sebaiknya pilih yang terpercaya dan emang udah sering lakuin dari dulu dan make sure kalau mau tratment tempatnya aman kalau ke store nggak percaya pilih aja home treatment, aku pastiin itu aman dan nyaman buat kalian," pungkas Karen Jovita.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto