Meningkat, Kesadaran Pria Terhadap Kesehatan Kulit

Adi Adrian | 22 Januari 2021 | 00:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring waktu, kesadaran pria dalam melindungi kondisi kulit meningkat terutama akibat faktor eksternal yakni aktivitas di luar rumah yang membuat mereka terpapar sinar matahari, pergantian cuaca, hingga polusi. Seharian di dalam ruangan pun berpotensi membuat kulit kering. Mengingat kondisi orang berbeda-beda, Garnier Men Official Shop di toko daring Shopee menawarkan beragam solusi perawatan dengan formula yang disesuaikan untuk menunjang karakteristik kulit pria.

“Peluncuran Garnier Men di Shopee sesuai dengan komitmen Garnier Green Beauty, yakni memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan. Komitmen kami menghadirkan formula produk dan kemasan lebih ramah lingkungan serta banyak aksi buat menciptakan planet yang lebih hijau,” terang Marketing Director Garnier Indonesia, Pandu Brodjonegoro, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Salah satunya, menghadirkan green delivery. Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap.

“Ini upaya mengurangi hingga 90 persen penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” kata Pandu. Garnier juga menggandeng Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan 100 ribu rupiah. Anda pun berkesempatan mendapat hadiah paper seeds untuk ditanam di rumah. Ada juga gim dari Shopee Tanam berhadiah Donasi Pohon hingga voucer belanja Garnier.

Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia, Daniel Minardi, senang bekerja sama dengan Garnier menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale. Pasar pria punya kebutuhan yang berbeda khususnya dalam perawatan kulit atau tubuh. “Karenanya kami hadirkan Garnier Super Brand Day bertema Green Beauty dari 20 hingga 22 Januari 2021. Di Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop, Anda bisa menikmati diskon 60 persen untuk semua produk Garnier dan Garnier Men,” urainya.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian