Nanas Bisa Bikin Miss V Becek dan Berbau Tak Sedap, Mitos atau Fakta?

aura.co.id | 19 Agustus 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada mitos yang menyebut, perempuan dilarang makan nanas, nanti vagina jadi becek. Benarkah anggapan tersebut? 

Mungkin Anda juga pernah mendengar, kalau nanas bisa membuat vagina memiliki bau tertentu atau menjadi terlalu berair. 

Sesungguhnya, tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa nanas bisa membuat perubahan pada aroma dan rasa pada vagina.

Namun, bukan berarti memakan nanas sama sekali tidak mengakibatkan efek apa pun. Ketika seseorang menanyakan hal ini kepada Reddit, ternyata banyak sekali tanggapan dari pembaca, termasuk dari para ahli kimia.

Apa yang Anda konsumsi bisa memengaruhi cairan pada vagina. Jika Anda banyak minum kopi atau bir, vagina Anda akan terasa lebih pahit. Tip umumnya adalah, minumlah banyak air dan makanlah buah agar vagina Anda memiliki aroma dan rasa yang baik.

Dilansir Metro, Dr. Shazia Malik, Ginekologis dan Dokter kandungan, mengatakan bahwa, “Tidak ada bukti ilmiah bahwa (nanas dapat mengubah aroma atau rasa vagina)—meskipun di luar sana banyak anekdot yang mengatakan nanas dapat mengubah aroma dan rasa.”

“Meskipun demikian, konsumsilah semua dengan tidak berlebihan—dan ingat bahwa terlalu banyak gula dapat mengakibatkan infeksi jamur yang dapat menyebabkan (vagina) terasa tidak nyaman atau beraroma kurang sedap.”

AURA

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id