Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim

aura.co.id | 21 Oktober 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Anda ingin berhubungan intim untuk pertama kalinya, tentu banyak hal yang ada dalam pikiran. Ketahuilah bahwa ini adalah momen yang sangat spesial dan selalu Anda ingat untuk selamanya. Anda harus memikirkan risiko yang bisa terjadi saat ingin melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. 

Berikut 6 hal yang diperhatikan sebelum berhubungan intim, seperti dilansir Boldsky.
 
1. Mencukur rambut di sekitar tubuh
Argh! Melihat banyak bulu di tubuh tentu sangat menyebalkan. Pastikan Anda memangkas rambut di sekitar tubuh Anda sebelum tampil di depan pasangan Anda.
 
2. Persetujuan pasangan
Tidak ada yang lebih penting dari meminta persetujuan pasangan Anda. Hal ini penting karena Anda berdua yang memutuskan dan melakukannya.
 
3. Jangan berharap terlalu banyak atau terlalu sedikit
Berharap terlalu banyak dan tidak mendapatkannya sesuai keinginan tentu hanya akan merusak kesenangan. Lakukan dengan pikiran kosong dan nikmati sehingga akan menjadi pengalaman yang indah bagi Anda.
 
4. Lindungi dengan alat kontrasepsi
Bila Anda ingin menghindari kehamilan atau menghindari penyakit menular seksual, jangan lupa lindungi dengan alat kontrasepsi.
 
5. Tatap pasangan Anda
Karena ini adalah pertama kalinya Anda mengeksplorasi satu sama lain, rasakan keindahan tubuhnya, dan kelembutannya. Jangan lupa tatap pasangan Anda untuk mengetahui apakah mereka nyaman dan menikmati hubungan intim dengan Anda.
 
6. Status hubungan
Jangan menjanjikan pasangan untuk menikahi mereka setelah melakukan tindakan ‘intim’. Lebih baik putuskan hubungan sebelum terpaksa melakukannya.

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id