Pentingnya Memonitor Kalori Hingga Denyut Jantung Saat Berolahraga

Romauli Gultom | 23 Januari 2020 | 00:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olah raga kini telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Sesibuk apapun, mereka selalu menyempatkan diri untuk bergerak, baik di rumah maupun di pusat kebugaran.

Mereka peduli untuk hidup sehat, karena itu dalam berolah raga pun selalu diperhatikan pencapaian yang telah mereka lakukan. Misalnya, sudah berapa kalori yang dibakar, berjalan berapa langkah, denyut jantung, dan lain sebagainya. 

Melihat kebutuhan tersebut, Celebrity Fitness Indonesia bekerjasama dengan brand Honor yang menghadirkan Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown serta Magic Watch 2 42mm Agate Black. 

Untuk HONOR Magic Watch 2 46mm Flax Brown, fitur dan spesifikasinya serupa dengan varian Charcoal Black. Keduanya sama-sama memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, stres, kualitas tidur, 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic untuk memutar musik yang disimpan di jam serta menerima dan membuat panggilan. 

Bedanya, varian Flax Brown ini memiliki bodi silver dan strap kulit. Pada boks pembelian varian Flax Brown juga akan terdapat strap karet hitam.

"Khusus untuk kerjasama ini, kami mengadakan kelas special di sepuluh klub di area Jabodetabek. Kami sangat  mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga para member dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka," jelas Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia di FX Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Dengan penggunaan magic watch tersebut, pecinta olahraga bisa lebih mengetahui apa yang dibutuhkan tubuh untuk mencapai 'goal'. Diantaranya dengan mengikuti kelas Core Motion yakni kelas dance dari rangkaian kelas Signature Dance N’ Attitude (DNA). Dengan Starmaker, IVY, berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini jadi sangat mudah dan seru, dimana member dapat menikmati lagu-lagu Top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian tengah inti tubuh. 

Nah, agar olahraga lebih menyenangkan dan bisa mancapai goal, magic watch ini bisa menjadi pilihan, yang hadir dalam beragam varian mulai dari harga 2 jutaan.

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom