Partikel Udara Kotor Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Adi Adrian | 14 Februari 2020 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Partikel udara kotor bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Seperti diketahui, berbagai jenis penyakit yang menyerang anggota keluarga disebabkan oleh banyak faktor.

Salah satunya, penyebaran virus dan bakteri melalui media udara. Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar, patut mewaspadai tingkat polusi udara. Pasalnya, tingginya polusi udara di kota-kota besar membuat warga sulit mendapatkan udara yang bersih sekaligus sehat. Tak heran jika masyarakat belakangan melirik air purifier alias pemurni udara sebagai solusinya. 

Hal tersebut terungkap dalam peluncuran “Advance Puriva” di Aeon Mall BSD City, Tangerang, belum lama ini.

“Tanpa kita sadari tubuh rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar melalui udara yang kita hirup setiap hari. Advance Puriva menyaring bakteri, virus, asap, debu, tungau, dan partikel berbahaya lain. Bahkan partikel terkecil sekalipun,” beri tahu Product Manajer Advancem, Anto, kepada tabloidbintang.com baru-baru ini.

Pemurni udara ini hadir dalam 5 tahap filtrasi. Fungsinya, menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman sekaligus sehat. Hadir dalam dua tipe yakni H1 dan C1, alat ini mampu membersihkan udara hanya dalam waktu 6 menit. Cakupan area dari alat ini luas, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Jika ruangan Anda tidak terlalu besar, H1 yang memiliki ukuran compact dibandingkan pemurni udara lain, sangat cocok. Jangkauan areanya mencapai 25 meter persegi. Untuk ruangan yang lebih besar bisa menggunakan C1 yang mampu memurnikan udara hingga luas ruangan 96 meter persegi, ” pungkasnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian