Antisipasi Virus Korona, Tingkatkan Imun dengan Infus Immune Booster

Romauli Gultom | 18 Maret 2020 | 11:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini wabah Virus Corona semakin marak di Indonesia. Hal ini tentu mempengaruhi psikologis seluruh masyarakat. Karena itu, pemerintah menghimbau agar setiap orang menjaga kebersihan diri dan meningkatkan imunitas.

Untuk meningkatkan imun, perbanyak minum air putih dan konsumsi makanan sehat terlebih buah dan sayur, serta olahraga.

Hal itu juga yang diterapkan klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pasien, diantaranya :

1. Melakukan pengecekan suhu tubuh. Pasien dengan kondisi demam atau memiliki suhu melebihi 37.5 °C, gejala flu, riwayat mengunjungi daerah endemik Korona dalam 14 hari, sementara tidak diperbolehkan melakukan treatment atau konsultasi.

2. Jumlah pasien dan penjadwalan akan diatur ketat agar pasien tidak menumpuk dalam jangka waktu yang bersamaan.

3. Menyediakan masker gratis dan hand sanitizer untuk setiap individu yang masuk ke klinik.

4. Dokter, perawat, dan staf mengurangi interaksi seperti jabat tangan dengan pasien, serta selalu menggunakan masker saat menangani pasien.

5. Tamu selain pasien atau yang tidak berkepentingan tidak diperkenankan masuk ke klinik.

Menurut dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE Founder dari The Clinic Beautylosophy, penting untuk menjaga kebersihan klinik dengan pembersihan dengan sinar UV secara berkala, pemasangan air purifier, dan mempersiapkan hand sanitizer, masker dan sabun cuci tangan yang dapat digunakan oleh pasien, serta adanya pembersihan area-area yang sering tersentuh dengan menggunakan alkohol 96% seperti pada gagang pintu, tombol lift, tangga hingga area lainnya secara berkala setiap dua jam sekali, sehingga untuk Anda yang dalam kondisi sehat tidak perlu khawatir melakukan treatment.

"Untuk meningkatkan imun, kami memiliki treatment Immune Booster Radiance & Antioxidant Infusion dan Premium Immune & Healing Booster yang dapat membantu anda untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit ataupun luka," jelas dr. Danu Mahandaru.

Sebagai bentuk dukungan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, lanjutnya, kami juga memberikan free infus Immune Booster untuk setiap pasien yang melakukan pembelian Aesthetic treatment senilai Rp 5.000.000 agar dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor : Romauli Gultom