Hari Brand Lokal dan Dukungan Buat Yang Terdampak Wabah Corona

Adi Adrian | 24 April 2020 | 13:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meluasnya wabah Corona Covid-19 di Tanah Air berdampak ke semua sektor industri termasuk merek-merek lokal. Selain berdampak pada menurunnya daya beli masyarakat, aktivitas bisnis dari produksi, perencanaan, hingga aktivitas penjualan mengalami banyak perubahan.

Jika dibiarkan, sektor industri dalam negeri bisa ambruk. Buttonscarves merek lokal yang dikenal khalayak lewat koleksi scarf ikut kampanye Hari Brand Lokal dengan mendirikan toko resmi di Shopee mulai tanggal 25 hingga 27 April 2020.

VP Marketing and Brand Strategy Buttonscarves, Kanya Trihapsari, senang berpartisipasi di kampanye Hari Brand Lokal melalui toko resmi Buttonscarves di Shopee. Di tengah wabah Corona Covid-19, Buttonscarves berupaya memberikan pengalaman belanja bagi konsumen khususnya koleksi fesyen untuk Ramadan.

“Kami percaya, bersama Shopee yang memiliki jangkauan luas, konsumen memiliki akses lebih mudah untuk bertemu produk Buttonscarves dengan berbagai penawaran menarik,” urainya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Anda bisa mendapat aneka produk buttonscarves mulai harga 225 ribu rupiah dan mengakses penawaran terbaik dari produk lokal lain selama Hari Brand Lokal. Anda juga bisa berbelanja kebutuhan fesyen muslim, produk kecantikan bersertifikasi halal, makanan maupun minuman halal dan buku-buku islami dalam Shopee Barokah. Agar makin nyaman, ada Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, berikut voucer gratis ongkir dan cashback spesial.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyatakan Shopee tak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik. Platform ini memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau merek lokal yang mengalami kesulitan lewat inisiatif maupun penawaran terbaik.

“Tujuannya agar mereka tetap berkembang khususnya di tengah wabah seperti ini. Partisipasi Shopee Indonesia di kampanye Hari Brand Lokal bentuk komitmen kami mendukung pergerakan ekonomi Indonesia,” terang Daniel.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian