Berkreasi di Dapur Saat Wabah Covid-19, Masakan Lebih Bersih dan Lezat

Adi Adrian | 21 Juli 2020 | 03:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajar jika para ibu yang di rumah saja mulai bosan mengingat sejak kasus pertama infeksi Corona Covid-19 diumumkan awal Maret 2020, wabah di Tanah Air belum menunjukkan tanda mereda. Bosan karena di rumah saja selama wabah Corona Covid-19 bisa diatasi dengan sejumlah cara kreatif salah satunya berkreasi di dapur. Menjajal resep baru, misalnya. Menemani para ibu berkreasi di dapur untuk keluarga tercinta, PT Ajinomoto Indonesia memperkenalkan dua varian Masako Ayam dan Sapi dengan formula baru.

Formula baru yang dimaksud, bumbu lebih spesial, rasa ekstrak dagingnya lebih mantap, dan sensasi asin lebih seimbang. Inovasi lain dalam Masako Ayam dan Sapi formula baru terletak pada kualitas rasa dari perpaduan rempah pilihan serta ekstrak daging. Menandai lahirnya formula anyar, Masako memperbarui logo dan menampilkan aneka menu baru bergizi seimbang pada bagian belakang kemasan. Tujuannya, menginspirasi para ratu dapur agar lebih sering memasak di rumah dengan sajian baru.

Consumer Food and Seasoning Department Manager PT Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani, menjelaskan, kreativitas memasak efektif menghindari kebosanan dan menambah referensi para ibu saat berkreasi di dapur. “Dalam situasi seperti ini, Masako hadir sebagai pendukung utama para ibu dalam menciptakan kreasi masakan bernutrisi yang lezat. Masako tak hanya membidik target pasar yang sudah terbiasa memasak, tapi juga para ibu dan remaja pemula,” ujar Yani dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Menurutnya, wabah Corona Covid-19 mendorong orang yang terbiasa makan di luar beralih ke rumah termasuk memasak. Ini demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan makanan, serta memutus rantai penyebaran Covid-19. “Di sinilah kami siap menjadi sahabat terpercaya, membuat mereka lebih percaya diri untuk memasak. Khususnya bagi yang pertama kali ingin memberikan masakan spesial untuk keluarga. Sayuran menjadi spesial rasanya. Lauk pauk pun terasa lebih istimewa,” pungkas Yani.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian